Senin, 17 April 2017

Pembuatan webbsite

Assalamu'allaikum wr.... wb...
Hari yang menyenangkan kawan :)
 Pembelajaran membuat website yan membingungkan tapi membuatku tertarik untuk terus belajar mengenal apa sih website itu?
Website adalah suatu kumpulan-kumpulan halaman yang menampilkan berbagai macam informasi teks, data, gambar diam ataupun bergerak, data animasi, suara, video maupun gabungan dari semuanya, baik itu yang bersifat statis maupun yang dinamis, yang dimana membentuk satu rangkaian bangunan yang saling berkaitan dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan halaman atau hyperlink.
Atau sering kumpulan dari berbagai macam halaman situs, yang terangkum didalam sebuah domain atau juga subdomain, yang lebih tempatnya berada di dalam WWW (World Wide Web) yang tentunya terdapat di dalam Internet. Halaman website biasanya berupa dokumen yang ditulis dalam format Hyper Text Markup Language (HTML), yang bisa diakses melalui HTTP. Nah  HTTP sendiri adalah suatu protokol yang menyampaikan berbagai informasi dari server website untuk ditampilkan kepada para user atau pemakai melalui web browser.
Itulah sekilas tentang Web yang sekarang ini buming diperbincangkan, dimana orang-tmenuk cari ilmunya untuk menambah ilmunya, Menambah penhasilannya, dan juga menambah kreativitasnya internet, Heheeh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Duuuh.. Malees