Kamis, 20 April 2017

Fakta-Fakta unik tentang persiapan tugas



Fakta-Fakta unik tentang persiapan tugas

Kalo kita punya tugas, pasti dominannya di simpan dulu bilangnya sih waktunya masih lama ko, masih minggu depan ini, nanti aja kalo udah deket hari pengumpulan. Hehehe.. pengalaman berat yang malu dikatakan nih, buat teman-temanku semua yang pada cantik, tampan, dan pandai-pandai anaknya orang tua terhebat jangan ikutin tradisi seperti itu terus yah, bahaya loh.. kenapa bahaya? Nih yah coba kita ulik sedikit gimana sih faktanya kalo kita itu menyimpan tugas dan melalaikan persiapannya
1.       Waktu luang jadi banyak, luang buat maen game, chatting, browsing, Nonton  atau bahkan nongkrong? OMG.
Iyah sih waktu buat semua itu emang luang banget, tapi tahukan kalo semua itu hanya buang waktu percuma, buang uang (mending dibeliin makanan bisa dibuang keperut) Heheh.. , dan juga buang tenaga yang harusnya kamu persiapkan untuk kegiatan yang lebih bermanfaat, malah kamu manfaatin tuh tenaga buat maen. Duuuh… jadi gimana nih?
2.       Waktu semakin sempit
Biasanya karena terlalu menganggap bahwa waktu masih lama, kamu jadi lupa untuk mengerjakannya. Dan bisa jadi malah mengerjakannya ditempat kamu dikasih tugasnya. Yaelaaah… udah dibungkusin disuruh dibongkar dirumah malah kamu bungkus lagi ketempat itu dan dibongkar disitu juga. Mending gak usah ada tugas aja kalo gitu mah (iyah pengennya sih gitu… Hehehe…)
3.       Jadi pengarang alesan terhebat
Woowww…. Tepuk tangan dong, super banget yah alesan-alesan orang yang kepepet itu, benar-benar sangat mengesankan sekali perjuangan dramatis merangkai kata-katanya , membuat dosen terharu dan ingin sekali mengeluarkanmu dari ruangan, namun saying walau dia tau tapi kamu juga jangan ketinggalan pelajaran ini, karena ini penting untukmu, dan bagimu ( yah penting untuk dibungkus kembali) untuk bekal minggu depan, Hehehe…

Jangan bilang guru-guru yah, ambil pelajaran bermanfaatnya aja, lebih hargai guru, kerjain tugasnya tuh. Ups.. hehe kidding. Menghormati guru lebih baik karena siap-siap kamu yang nanti akan jadi guru :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Duuuh.. Malees